Sahabat

Sahabat...
Aku rindu saat awal perjumpaan kita
Aku rindu akan kenangan bersama
Aku rindu dengan canda tawamu
Aku rindu dengan perhatianmu

Sahabat...
Meski tangan tak bisa berjabat
Meski mata tak saling bertemu
Meski jarak tlah memisahkan
Cukuplah jari-jari kita
saling menyampaikan kabar kerinduan mendalam

Sahabat...
Kau bagaikan bintang yang di langit,
kadang tak terlihat tapi selalu ada
Seperti payung yang selalu melindungiku,
setiap duka dan luka datang tiba-tiba

Terimakasih sahabat...
Karena engkau telah hadir dalam hidupku
Selalu ada dalam bahagia dan sedihku
Tetaplah jadu pengingat ketika ku terlenan dengan dunia

Sungguh hati ini sangat menukik tak dapat berkata-kata
Rindu yang mendalam tak dapat terbendung lagi
Aku merindu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rindu Tak Bisa Bertemu

Ketika Mimpi Jadi Nyata

Kapan Kamu Pulang ?